Selasa, 16 Desember 2014

GO GREEN

GO GREEN
Tahukah kalian kenapa Bumi tercinta ini panas ?? Bumi ini panas karna pemanasan global. Pemanasan global adalah kenaikan suhu permukaan bumi yang disebabkan oleh peningkatan karbon dioksida dan gas-gas lain, seperti rumah kaca yang banyak di bangun di bumi ini. Pemanasan global menyebabkan menipisnya lapisan ozon dan menyebabkan meningkatnya suhu panas di bumi sehingga terjadinya cuacah buruk di belahan dunia.
Untuk mencegah terjadinya pemanasan global kita bisa melakukan dengan cara menanam pohon di sekitar rumah, ataupun di tempat lainnya. Banyak orang berbicara tentang Go Green, inilah yang di maksud dengan menanam pohon, membuang sampah pada tempatnya, membiasakan diri dengan hidup sehat, memanfaatkan bbm dengan baik, dan lain-lain. Terkadang ada orang yang tidak tahu tentang apakah itu Go Green ??
Jadi Please...,1x lagi teman-teman semua,
dengan ajakan ini, kiranya dapat men'support & men'sukseskan ajakan untuk Hidup Lebih HIJAU, Lebih BERSIH & STOP Global Warming". Dengan kesadaran yang tinggi kita sebagai Anak Bangsa yang masih memiliki Rasa & Jiwa Patriotisme sebagai generasi penerus bangsa untuk bersama2 menjadi; Pahlawan Tanpa Tanda Jasa' untuk Berbakti dalam Misi menyelamatkan Bumi Tercinta Ibu Pertiwi dan Anak Cucu kita dengan Go Green INDONESIA KU'
        Aksi yang saya lakukan adalah menanam pohon jeruk nipis, pohon durian di depan rumah. Walaupun yang saya lakukan ini belum seberapa tapi yang saya lakukan saat ini bisa mengurangi pemanasan global .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar